Skip to main content

3 Rekomendasi Olshop Jual Tas Wanita Murah di Batam

Mudahnya barang-barang dari luar masuk ke Batam membuat kota Batam menjadi surga berbelanja bagi para wanita. Kini, sudah semakin populernya pemasaran online, membuat para wabita lebih mudah lagi mendapatkan barang-barang import dari Batam, karena sudah banyak toko-toko online di Batam sehingga tidak perlu lagi datang ke Batam jika hanya untum mendapatkan barang-barang import.


Untuk kamu yang ingin berbelanja tas wanita dari Batam, berikut admin bagikan informasi 3 rekomendasi olshop jual tas wanita murah di Batam.

Grosirimpor.com

Saat berbelanja tas, biasanya para wanita sangat suka berbelanja di tempat yang punya banyak koleksi tas. Untuk kamu yang mencari tas import kekinian dengan harga yang terjangkau, di toko online ini tersedia banyak tas wanita import dengan harga yang murah-murah. Tas-tas wanita import di sini dbandrol dengan harga Rp. 15.000 yang termurah, sedangkan yg termahal dibandrol dengan harga Rp. 180.000 saja. Yuk langsung saja kunjungi webnya, untuk melihat koleksi lengkapnya.

Kwtas.com

Untuk kamu yang ingin berbelanja tas wanita import branded dengan harga yang terjangkau, bisa berbelanja di kwtas.com. Olshop ini punya banyak koleksi tas wanita import murah dari merk-merk terkenal seperti Hermes, Chanel, Coach, LV, Botega, Balenciaga, Burberry, Prada, Charles n Keith, dan masih banyak lagi brand terkenal lainnya. Yang termurah dibandrol dengan harga Rp. 80.000 dan yang termahal dibandrol dengan harga sekita Rp. 2.100.000. Sebagai informasi, tas import branded yang dijual di sini adalah produk tiruan ya, sehingga harganya jauh lebih murah dari tas branded ori. Meski demikian tas branded tiruan yang djual di sini adalah kualitas semi premium hingga high premium AAA. 

Grosirtascollectionbatam.com

Tidak hanya dipenuhi dengan produk-produk fashion import, di Batam juga ada brand fashion Tas yang harganya terjangkau namun secara kualitas tidak kalah dari tas import. Pasti kamu sudah familiar dengan tas merk Emory. Banyak orang mengira bahwa merk ini adalah merk import, padahal ini adalah merk tas asli buatan lokal. Untuk kamu yang ingin berbelanja tas Emory, kamu bisa berbelanja di grosirtascollectionbatam.com.

Itulah 3 rekomendasi olshop jual tas wanita murah di Batam. Selain Batam ada beberapa kota lainnya di Indonesia yang juga terkenal karena tas murahnya, yaitu Bandung. Namun tas yang dijual biasanya tas buatan lokal dan harganya lebih murah dibanding tas import. Untuk kamu yang ingin berbelanja tas lokal, baik tas ransel, tas pinggang, tote bag, ataupun tas selempang dan handbag wanita murah Bandung, bisa mengunjungi web beebagshop.com, atau bisa baca artikel 5 Rekomendasi Olshop Jual Tas Murah di Bandung, untuk melihat rekomendasi olshop tas murah lainnya di Bandung.

Comments

  1. thanks for your good article. if you visit a websit great blog to check here it would be great.

    ReplyDelete

Post a Comment